Friday, May 15, 2020

Apa Kabar Ayam Jago Suzuki ?

Halo guys lama ga isi Blog nih, oke mencoba iseng corat coret blog kembali setelah absen cukup lama. Hem kali ini saya ingin bahas tentang kabar Ayam Jago Suzuki . . . .Apa Kabar Ayam Jago Suzuki ?
Sebagian orang pasti sudah paham dengan ayam jago yang saya maksud yaitu Satria F150, oke beberapa tahun yang lalu motor ini sangat laris manis bahkan menjadi tulang punggung pabrikan Suzuki, namun ketika negara Api (Maxi MAtik) mengempur penjualan Suzuki mulai melempem ditambah lagi ketika Si Ayam Jago harus meng-Injeksikan Diri. Setelah muncul Satria Injeksi malah membuat pemuda-pemuda Indonesia yang dulu mengidolakan Suzuki Satria menjadi berpaling ehm katanya sih kurang galak tau juga sie.....dulu satria terkenal sebagai motor bebek tergalak di kelasnya. Dan berpotensi menambah kegantengan penunggangnya. Tapi sekarang semua sudah berubah, banyak pilihan di kelas 150 cc. Banyak yang mulai berpaling ke Maxi Matik dan saya pribadi mulai jarang melihat Si Ayam Jago Generasi Terbaru.
Oke Seperti apa sih Ayam Jago Generasi terbaru Suzuki ?
All New Satria F150 Blue GP 

Dengan label All New Satria F150, Ayam Jago Generasi terbaru Suzuki kini tampil makin futuristik dan sporty dengan desain body yang aerodinamis. Semakin agresif menaklukan semua tantangan di jalan. Menggunakan mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP Suzuki All New Satria F150 siap kalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc

Untuk Harga berkisar di angka Rp25.360.000, berikut pilihan warna lainnya :
Sejauh ini belum perubahan yang signifikan dari Ayam Jago semenjak era injeksi hanya sekedar ganti kostum kalo menurut saya sie bagian depan Oke, tapi buntutnya kurang gahar dan knalpotnya malah kelihatan culun. Semoga ga di suntik mati Si Ayam Jago ini sama Suzuki.

0 comments:

Post a Comment