Monday, December 11, 2023

Drone Dual Kamera Murah Meriah Fitur Banyak Cocok Untuk Latihan Terbang

Welcome to back to my blog, lama banget ga corat coret di sini. Ehm kali ini saya ingin mencoba menunjukan Drone yang cocok buat pemula, cocok buat latihan terbang dan yang pasti harganya sangat terjangkau. Drone yang di maksud adalah drone E88 Pro dengan dual kamera harga hanya 160 ribuan, sangat terjangkau bukan jadi klo buat latihan misalnya terjadi crash tidak begitu menyakitkan (ga kaya di tinggal pas lagi Sayang-sayangnya)

Drone ini memiliki remote menggunakan 3 buah baterei AA, berbagai tombol disematkan pada remote tersebut. Yang pertama tentunya tombol On Off, tombol take off, Landing, tombol penyeimbang 4 arah (kanan, kiri, atas dan bawah). Dibagian atas sebelah kiri tombol speed 123 dan tombol emergency, sementara dibagian kanan ada tombol kalibrasi dan split. Dan tombol yang paling menonjol di bagian depan adalah Joystik/kemudi.

Remote Tampak Depan

Remote Tampak Atas

Drone ini bisa terkoneksi dengan aplikasi android yang bernama Wifi Cam bisa dicari di google playstore melalui android anda.

Drone ini menggunakan kamera 4K (menurut keterangan produk), tetapi jika sesuai dengan harganya ya kita dilarang protes ya. Drone ini bisa terbang dengan cukup smooth asal tidak terlalu banyak angin. Fitur2 lumayan oke untuk drone sekelasnya back flip lancar, speed lumayan enak, baterei lumayan boros hanya 5-8 menit (saran beli baterei lagi jika ingin bermain lebih lama). Tombol take off dan landing bisa berfungsi dengan cukup baik.

Penasaran ....ini cukup menarik buat anda yang sedang belajar pakai drone yang murah meriah dulu klo sudah mahir baru naik tingkat ke drone yang lebih mahal.

Jika ingin beli bisa beli di shopee (beli bisa klik disini)


0 comments:

Post a Comment