Friday, May 25, 2012

Hari Ini Ada yang Berbeda

Suara kokok ayam dan bunyi keras alarm menghentikan tidurku di hari ini, aq pun segera terbangun. Kubergegas menuju ke kamar mandi, ku berjalan melewati ruangan demi ruangan. Namun saya merasa Hari ini ada yang berbeda, biasanya ketika aku melewati ruangan dapur Ada seorang lelaki tua usia 60 tahunan yang sedang duduk. Biasanya aku selalu tersenyum kecil setengah malu, karena kalah pagi bangunnya. Di mana Beliau?? Kenapa hanya ada. . . .(maaf Aq belum kuat melanjutkan Postingan Ini, Semoga Anda semua sehat hari Ini)
Kemana Beliau . . .kenapa tak seorangpun duduk di kursi itu???
Sejenak ku mencari, melihat, melongok dan terus mencari . .tapi semuanya nihil. Akhirnya aku tersadar ini merupakan sebuah perasaan seseorang yang masih labil ketika seseorang yang selalu ada di dekatnya sejak kecil telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Ayah semuanya berlalu sangat cepat, aq belum sempat membalas semua pengorbanannmu namun engkau telah terbang menuju tempat sangat damai dan tenang. Ayah aq hanya bisa berdoa semoga semua amal-amal Ayah dapat di terima oleh sang Pencipta dan semoga engkau mendapatkan tempat terindah di sisi Allah SWT. Selamat Jalan Pak . . . . .
(1/8/1954 - 22/5/2012)


6 comments:

  1. hmm... ditunggu nih kelanjutannya :-!D

    ReplyDelete
  2. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

    ReplyDelete
  3. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  4. Semoga semua amal ibadah beliau dapat di terima oleh sang Pencipta dan semoga beliau mendapatkan tempat terindah di sisi Allah SWT. Amin Ya Allah.
    Milik Allah apa yang Allah ambil, dan milik Allah pula apa yang Allah berikan. Dan segala sesuatu telah Allah tetapkan batas waktunya. Maka bersabar dan berharaplah pahala dari musibah yang menimpamu ini.
    sebagai seorang anak jangan lupa senantiasa kirim do'a pada beliau.

    ReplyDelete
  5. wah .. keren abis artikelnya sangat bermanfaat sekali.. :)


    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete