Saturday, January 15, 2011

Motor Terbaru Valentino Rossi

Inilah Kuda Besi Yang bakalan di tunggangi "The Doctor" Valentino Rossi untuk berlaga di MotoGp musim 2011.


Berikut ini spesifikasi teknis dari Motor The Doctor


Mesin: berpendingin-cair, 90 derajat V4 empat-tak, desmodromic DOHC, empat katup per silinder.
Kapasitas mesin: 799cc
Tenaga puncak: lebih dari 200hp (hp=tenaga kuda)
Kecepatan puncak: lebih dari 310 kpj
Transmisi: Six-speed cassette-type gearbox, with alternative gear ratios available. Dry multiplate slipper clutch. Chain final drive.
Pengabutan: Indirect Magneti Marelli electronic injection, four throttle bodies with injectors above butterfly valves. Throttles operated by EVO TCF (Throttle Control & Feedback) system.
Bahan bakar: Shell Racing V-Power
Lubrikasi: Shell Advance Ultra 4
Pengapian: Magneti Marelli
Knalpot: Termignoni
Rantai gir: Regina Chain
Suspensi: Öhlins upside-down 48mm front forks and Öhlins rear shock absorber, adjustable for preload, compression and rebound damping.
Ban: Bridgestone 16.5″ depan dan belakang
Sistem pengereman: Brembo, cakram ganda serat karbon diameter 320mm dengan kaliper empat-piston. Rem belakang cakram tunggal stainless steel dengan dua kaliper.
Berat kosong: 150kg 

Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment