Inilah Kuda Besi Yang bakalan di tunggangi "The Doctor" Valentino Rossi untuk berlaga di MotoGp musim 2011.
Berikut ini spesifikasi teknis dari Motor The Doctor
Mesin: berpendingin-cair, 90 derajat V4 empat-tak, desmodromic DOHC, empat katup per silinder.
Kapasitas mesin: 799cc
Tenaga puncak: lebih dari 200hp (hp=tenaga kuda)
Kecepatan puncak: lebih dari 310 kpj
Transmisi: Six-speed cassette-type gearbox, with alternative gear ratios available. Dry multiplate slipper clutch. Chain final drive.
Pengabutan: Indirect Magneti Marelli electronic injection, four throttle bodies with injectors above butterfly valves. Throttles operated by EVO TCF (Throttle Control & Feedback) system.
Bahan bakar: Shell Racing V-Power
Lubrikasi: Shell Advance Ultra 4
Pengapian: Magneti Marelli
Knalpot: Termignoni
Rantai gir: Regina Chain
Suspensi: Öhlins upside-down 48mm front forks and Öhlins rear shock absorber, adjustable for preload, compression and rebound damping.
Ban: Bridgestone 16.5″ depan dan belakang
Sistem pengereman: Brembo, cakram ganda serat karbon diameter 320mm dengan kaliper empat-piston. Rem belakang cakram tunggal stainless steel dengan dua kaliper.
Berat kosong: 150kg
Baca Juga:
0 comments:
Post a Comment