Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150

Halo-halo salam hangat buat pembaca sekalian, kali ini saya akan sedikit membahas tentang Modifikasi Motor.
Saya yakin Anda semua tahu motor Suzuki Satria FU 150
Akhir-akhir ini motor ini cukup laris di pasaran. Banyak muda-mudi yang getol menungganggi motor bebek yang mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar ini. Di antara beberapa pabrikan motor di Indonesia hanya suzuki yang berani menanamkan mesin berkapasitas 150 cc pada motor bebek (Setahu Ane belum ada yang lain). Nah buat pecinta motor Suzuki Satria FU 150 yang seneng banget dengan dunia modifikasi mungkin Anda bingung mau dimodifikasi seperti apa motor Suzuki Satria FU 150, silakan simak baik-baik foto-foto Modifikasi Motor Satria FU 150 berikut ini (he he ada juga yang baru sketsa) :
Modifikasi Motor Satria FU 150 (ini sketsa seandainya di beri tangki..jadi naked bike):

Modifikasi Motor Satria FU 150:
Modifikasi Motor Satria FU 150:
 Modifikasi Motor Satria FU 150:
Modifikasi Motor Satria FU 150:

Modifikasi Motor Satria FU 150:   
Yups bagi Anda yang mau menambahkan Modifikasi Suzuki Satria FU 150 yang lain dipersilahkan . . .
Brem Bremm Tin Tin...



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

21 Responses to this post

  1. Harun Ar on August 25, 2012 at 9:12 PM

    Gambar modifikasi no-4 keren banget....

  2. Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) on August 25, 2012 at 10:02 PM

    He he ban and shock depanna mantep...
    Thx Mr Harun dah mampir...

  3. Hzndi on August 26, 2012 at 8:47 PM

    yang warna ungu sama hitam metalik keren banget ! andai FU ane bisa kayak gitu juga hehe

  4. Harun Ar on September 4, 2012 at 11:35 PM

    Hadir lagi mas menyapa sahabat

  5. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 on October 7, 2012 at 10:05 PM

    keren bro modifnya :)

  6. Thomas Baskoro Riandaru on November 17, 2012 at 11:08 AM

    keren ceweknya .
    xixixixixxi

  7. trisno on December 9, 2012 at 11:48 PM

    keren abis modifi nye...

  8. Oli Top1 on December 17, 2012 at 10:21 AM

    Postinga yang sangat menarik...
    Bravo!

  9. dick outsaiders on January 7, 2013 at 10:56 PM

    keren bos,,,,
    sir w ma yang ungu

  10. dick outsaiders on January 7, 2013 at 11:00 PM

    keren bos,,,,
    sir w ma yang ungu

  11. Anonymous on January 29, 2013 at 10:30 AM

    yupz...ngiler gw

  12. Dhimaz Pratama on February 25, 2013 at 8:12 PM

    Satria fu mang mantaf

  13. obat ejakulasi dini on May 1, 2013 at 10:42 AM

    makasih ayas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget Obat Ejakulasi Dini

  14. mengobati ejakulasi dini on May 1, 2013 at 11:25 AM

    makasih ayas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget Obat Ejakulasi Dini

  15. Obat Lemah Syahwat on May 11, 2013 at 3:48 PM

    makasih atas infonya sangat menarik

  16. obat lemah syahwat on May 29, 2013 at 3:53 PM

    makasih atas infonya sangat meanrik dan artikelnya keren banget

  17. obat herbal penyakit on October 31, 2013 at 8:52 AM

    yang pertama bagus

  18. obat gondok on October 31, 2013 at 8:53 AM

    semua nya juga bagus+

  19. cara mengobati kelenjar tiroid on October 31, 2013 at 8:53 AM

    harganya pasti mahal

  20. obat diabetes kering on October 31, 2013 at 8:54 AM

    yang warna merah

  21. Irvan inor on February 18, 2014 at 8:12 PM

Leave a comment

Search Term:
Blogging free counters

Google Search

Loading
Soal Latihan UNAS 2012 Klik Di Sini
There was an error in this gadget