MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Solution for "Actxprxy.exe has stopped working" (win 7)

Apakah destop pada PC / Laptop anda pernah menampilkan tampilan seperti pada gambar di atas?
Jika belum berarti Pc/Laptop anda masih dalam kondisi sehat alias bebas dari virus, tapi jika pernah berarti ada virus yang sedang numpang hidup. Trus apakah Actxprxy.exe itu?? Mau tau jawabannya . . . .
actxprxy.exe terletak di folder C: \ Windows \ System32. Ukuran file yang dikenal pada Windows XP adalah 90112 byte (66% terjadinya semua), 32768 byte sedangkan pada windows 7 berukuran 301 kb.
Tidak ada informasi file. Program ini tidak terlihat. File adalah file yang tidak diketahui pada folder Windows. Aplikasi ini dimuat selama proses boot Windows (lihat tombol Registry: HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run). actxprxy.exe bukan file sistem Windows. Oleh karena itu penilaian keamanan teknis adalah 80% berbahaya. Beberapa malware menyamarkan diri sebagai actxprxy.exe, terutama jika mereka berada di c: \ windows atau c: \ windows \ system32 folder.
Dan cara untuk membasmi mereka adalah dengan melakukan scan denga anti virus, jika belum berhasil langsung saja hapus secara manual caranya cari file tersebut : computer > Local Disk (c) > Windows > System 32. Kemudian cari file
actxprxy.exe (bukan actxprxy.dll) jika anda sudah menemukannya langsung di hapus saja. INGAT YANG DIHAPUS BUKAN actxprxy.dll tapi actxprxy.exe karena actxprxy.dll adalah file asli windows.
0 Komentar untuk "Solution for "Actxprxy.exe has stopped working" (win 7)"

Back To Top