Sunday, January 21, 2018

Kunci Tangki Motor Vixion Macet

Edisi Curcol Gan, beberapa hari yang lalu Saya sempat mengalami kejadian yang cukup memalukan Gan. Begini ceritanya :
" Pada Sore hari yang cerah, Saya bermaksud JJS (Jalan-jalan Sore) . . .JJS nya naik motor, Saya sudah dandan rapi, semprot kanan semprot kiri ...wangi pokoknya... . Ane siap nangkring di motor, colok kunci dan nyalakan...eits eits ada yang janggal...bensinnya minta di Top Up Gan ( he he di isi maksudnya)
Tinggal Satu setrip . . .Cus mampir POM BENSIN dulu untuk TOP UP Bahan Bakar......tapi....buseet dah antrinya lumayan banyak . . .
Sebagai warga negara yang baik ...Okelah Antri Sebentar tidak masalah....selang 7,5 menit akhirnya giliran Saya  . . . .tapi tapi tapi tapi Bencana Terjadi Di Sini Gan . . .PAS ANE COLOK KUNCI KE TANGKI BENSIN MOTOR VIXION ANE ...CEKLEK CEKLEK CEKLEK ...Lho Kok tidak bisa di buka tangki motor ane . .ane puter ke kiri kanan maju mundur Cantik tetep tidak bisa . .BYARRR MUKA ANE MERAH MEREKAH MALUNYA HADUW HADUW . . . .DITAMBAH LAGI ADA YANG NYELETUK MOTOR MINJEM YA MAS . . .
DENGAN BERAT HATI ANE MENEPI DULU DEH 
 
Karena di belakang ane dah pada Minta Gantian . . . .
Dan Aku pulang dulu ga jadi JJS, musti ngakalin nie Tangki MOTOR gimana cara ngebukanya. . .Inisiatif pertama ane coba cari Tukang Ahli Kunci . . .Ane Muter Blarrr Gas Kanan Gas Kiri Maju Mundur Cantik Eh Ga Nemu Ahli Kunci . . .mana bensin makin tipis....akhirnya pulang deh . . .Tanya Mbah Google Ah  Siapa Tahu Ada Pencerahan . . . .Dan Ternyata Pucuk Di Cinta Ulam Pun Tiba . . .
Solusi Untuk Permasalahan "Kunci Tangki Motor Vixion Macet" adalah Minyak, Oli Rantai, Oli Mesin Jahit Atau Apapun yang penting Pelumas . . .kalo ane sih pakai Oli Rantai. Caranya " CUKUP SEMPROTIN OLI (PELUMAS) KE LUBANG KUNCI YANG ADA DI TANGKI MOTOR VIXION DAN TAA RAA ....AKHIRNYA BISA DI BUKA JUGA TANGKI MOTOR VIXION ANE . . ..ALHAMDULLILLAH . . . .




1 comment:

  1. Gan klo pke 4wd / anti karat bisa tidak? Terus apakah netes ke dalem apa tidak bahaya?

    ReplyDelete