MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Cicilan Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa Jaminan Hanya di AKULAKU


Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dan Tanpa Jaminan, Hem siapa sih yang tidak mau. Baru-baru ini ada aplikasi Android yang menyediakan layanan tersebut. Mau tahu ? Jangan pindah halaman web anda karena saya akan share di sini.

Apa sih AKULAKU?
Oke pertama-tama kita kenalan dulu dengan Aplikasi menyediakan jasa "Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dan Tanpa Jaminan" (Kata Orang Tak Kenal Maka Tak Sayang). Oke nama Aplikasi tersebut adalah " AKULAKU ". AKULAKU adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan kamu berbelanja dengan cepat. Di Akulaku kamu dapat melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Akulaku memastikan bahwa uang kamu akan diberikan kepada penjual jika kamu telah menerima pesanan kamu dengan baik. Belanja cicilan tanpa kartu kredit hanya di aplikasi mobile Akulaku.

Cara Mendaftar di  AKULAKU
1. Download aplikasi AKULAKU di Play Store kemudian Instal.
2. Buka Aplikasi AKULAKU ( maka akan muncul tampilan berikut) pilih Bahasa Indonesia.
 3. Langkah Selanjutnya Pilih " Membuat Akun " maka Halaman Akan berubah Seperti berikut.
4. Masukkan "No Handphone" Anda yang aktif lalu klik "Kirim Kode". Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan SMS yang berisi 5 digit kode. Masukkan Kode tersebut, maka akan masuk ke halaman berikut.

5. Kemudian masukkan kode E4288 untuk mendapatkan Kupon Bonus (kalau kode tidak dimasukan maka anda tidak mendapatkan Kupon Bonus). Kemudian klik "Ajukan", maka akan masuk halaman berikut.
6. Selamat anda sudah menjadi member Akulaku. Langkah berikut adalah pengajuan Limit Kredit anda. Pertama siapkan perlengkapan antara lain KTP, Kartu Tanda Pegawai (Jika Anda Pegawai), Slip Gaji (Jika Ada), dan Segelas Kopi Biar Anda Bisa Konsentrasi. Jika Sudah ada semua Klik " Ajukan Sekarang ". Maka Anda akan masuk ke halaman berikut.
7. Masukkan Nama Lengkap Anda Sesuai KTP, kemudian Pilih Pekerjaan (Jika Anda Pegawai Pilih "Employe"), Kemudian Pilih "Pedidikan Terakhir Anda" (Santai Ga Perlu scan Ijazah kok, he he pilih dengan bijak). Nah selanjutnya ada harus terkoneksi/konfirmasi ke salah satu Facebook atau Linkedln (karena kalo ga terkoneksi dengan salah satunya, kita ga bisa lanjut ke langkah berikutny).

8. Langkah Selanjutnya Upload KTP anda dan jangan lupa Masukkan No KTP (lihat gambar di atas) Anda Pada Kolom yang tersedia. Setelah terisi semua Klik Selanjutnya. Dan Masukkan Data Kontak Darurat : keluarga, saudara atau teman. (lihat gambar berikut)
 9. Untuk langkah selanjutnya lihat gambar berikut! Isikan Data Informasi Pekerjaan/Usaha Anda

10. Kemudian Lengkapi Data Pekerjaan Anda meliputi Kartu ID Karyawan, Slip Gaji atau Foto Anda dengan Papan Nama Perusahaan (Semakin Lengkap Data Anda Semakin Besar Limit Kredit yang Anda Dapatkan). Kalo Sudah Lengkap Klik "Done".
11. Proses Pengajuan Sudah Selesei Anda Tinggal Menunggu Persetujuan Kredit Anda Dari AKULAKU (Saya sarankan hari kerja untuk pengajuannya karena tidak sampai dua jam Proses Pengecekan yang dilakukan Akulaku selesei, kalo saya mengajukan hari minggu sehingga harus menunggu proses pengecekan sampai 1 hari).


12 Berikut ini limit Kredit yang Ane dapatkan (Tidak mengisi Slip gaji dan Foto Papan Perusahaan) dan ane dah nyoba pake buat belanja pulsa axis 100ribu dua kali ga sampai 5 menit pulsa langsung terisi.

POKOKNYA REKOMENDED BANGET GAN......NYESEL KALO GA NYOBA......JAMAN SEMAKIN CANGGIH HUTANG BISA LEWAT APLIKASI GA RIBET DAN GA PERLU SURVEY KE RUMAH SEGALA (He he he Paling Males Kan Kalo Mau Hutang Tapi Di Survey dulu ke rumah maul ma tetangga atau bokap nyokap). THANK AKULAKU.



0 Komentar untuk "Cicilan Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa Jaminan Hanya di AKULAKU"

Back To Top