MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Sosok Penjahat di Film Spider-Man: Homecoming

Melompat Lompat Spider-Man Spider-Man . . . .*potongan lirik lagu Spider-Man ketika saya kecil . . .
Oke meskipun Spider-Man Homecoming baru akan rilis tahun 2017 namun berbagai panampakan mulai muncul di dunia maya entah itu disengaja atau tidak tapi yang jelas hal ini membuat kita makin gregetan dan tak sabar . . . .mulai dari sosok Spider-Man dengan berbagai pose (wew model), kali ini munculah penampakan sang musuh. Ingin tahu siapa sajakah sosok Penjahat yang muncul dalam Spider-Man: Homecoming  . . .oke check this out gaes . . . .
1. The Shocker
 The Shocker yang diperankan oleh Bokeem Woodbine
The Shocker atau Herman Schultz adalah seorang insinyur yang pintar. Ia menjadi pencuri kelas kakap dengan senjata dua sarung tangan yang bisa memancarkan ledakan. The Shocker akan menjadi musuh Spider-Man namun dia bukan musuh utama dalam seri Spider-Man Homecoming.

2. The Vulture

Vulture mudah dikenali dengan peralatan berbentuk sayap yang membuatnya mampu untuk terbang. Peralatan itu juga memberinya daya tahan dan kekuatan tubuh yang berlipat, bahkan memperpanjang usianya. Kekuatan juga kecerdasan menciptakan teknologi canggih cukup membuat Spider-Man kerepotan.  Vulture mampu terbang seolah-olah dengan pesawat bersayap alami. Dia memakai kostum sintetis kain stretch yang memanfaatkan elektromagnetik disesuaikan dengan sayap burung yang melekat di bawah lengan. Menurut beberapa informasi The Vulture akan menjadi musuh utama Peter Parker di Spider-Man Homecoming. The Vulture akan diperankan oleh Michael Keaton

0 Komentar untuk "Sosok Penjahat di Film Spider-Man: Homecoming"

Back To Top