MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Solusi Kursor Laptop Berkedip Terus

Hallo-halo sobat Blogger dan segenap pembaca di seluruh penjuru dunia, apakah anda baik-baik saja??? (Saya selalu berharap yang terbaik buat Anda semua).
Oke to do point aja....kenapa saya ambil tema tentang Permasalahan Laptop ....oops lebih tepatnya "Solusi Kursor Laptop Berkedip Terus".....karena beberapa hari lalu ane mengalami hal ini...dan sumpeh deh ampe ane pusing delapan keliling. Pada saat kejadian itu keadaan cuaca lagi mendung, banyak petir, dan angin berhembus dengan cukup kencang serta yang paling menyiksa adalah laper tingkat master.
Anda pernah punya masalah dengan kursor / pointer laptop. Kursor laptop tiba-tiba berkedip terus menerus seperti sedang loading. Kalo anda pernah mengalami hal tersebut jangan khawatir dan jangan buru-buru di bawa ke panti pijat....ooopss ke tukang servise maksudnya....saya punya solusinya....

Solusi Kursor Laptop Berkedip Terus :
1. Buka halaman Ms Word,  kemudian tekan CTRL + P maka anda akan masuk ke tampilan mencetak (print). Kemudian kembalikan settingan printer ke default (biasanya ada tanda centang hijau).
Biasanya permasalahan ini terjadi karena terlalu banyak printer yang diinstal. Namun dalam beberapa kasus permasalahan belum terseleseikan, tetapi jangan khawatir masih ada solusi kedua.

2. Solusi berikutnya adalah dengan cara Klik Star kemudian Klik Devices and Printers maka anda akan masuk tampilan seperti berikut :
Kemudian setelah masuk tampilan tersebut langkah selanjutnya adalah melakukan remove pada beberapa printer. Cara dengan mengklik kanan gambar printer terus pilih remove device lalu Klik Yes (Perhatikan Gambar)
Dalam beberapa kasus " permasalahan tentang kursor berkedip terus " bisa teratasi, dan jangan khawatir dengan printer yang sudah diremove anda tidak perlu menginstal kembali ( cukup colokin port printer tunggu beberapa saat printer akan terinstal sendiri).
NAMUN JIKA MASALAH KURSOR BERKEDIP MASIH BELUM TERATASI, ANDA MASIH BISA MENCOBA SOLUSI YANG KE 3 ( SAYA HARAP ANDA JANGAN MUDAH MENYERAH).

3. Pada solusi ke tiga caranya cukup simpel, Anda cukup unsintal aplikasi Google Chrome yang ada pada laptop kemungkinan aplikasi ini mengalami kerusakan. Bagi yang belum paham caranya berikut langkahnya :
- klik STAR -> CONTROL PANEL ->PROGRAM (Uninstal Program) kemudian cari aplikasi Google Chrome lalu Klik Kanan kemudian Klik Uninstal.
Terakhir saya mengalami hal ini dan masalah teratasi setelah melakukan solusi ke 3.
Dan kesimpulannya adalah :
Permasalahan kursor yang selalu berkedip pada laptop atau komputer adalah banyaknya aplikasi printer yang terinstal (ciri-ciri kedipnya hanya terjadi di halaman ms office) dan adanya aplikasi yang crash / rusak / tidak cocok sehingga mengganggu kinerja laptop (ciri-ciri kedip terus di halaman manapun).

Oke mungkin itu sedikit informasi dari saya semoga bisa membantu jika banyak kesalahan, mohon maaf yang sebesar-besarnya.




9 Komentar untuk "Solusi Kursor Laptop Berkedip Terus"

Makasih gan, sangat membatu. Laptop saya kedip2 trus saya mengikuti langkah2 itu dah berhasil. 👍

terimakasih masalah yg sama ni tak coba dulu
welass-asih.blogspot.com

saya sampai nangis dan ternyata
wah sesimpel itu ?
sini gan biar tak cium kamu
hehehe berhasil gan i love you

Thank u gan ��������

Terima kasih informasi anda sangat membantu saya, semoga anda senantiasa bahagia

thanks bos,infonya sangat membantu

thanks bos,infonya sangat membantu

Back To Top