MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Kenapa ANTV Acak Serial Mahabarata (Serial India)

Bagi Pengguna Antena parabola mesti galau kalo sudah jam 19.30 WIB atau lebih . . .karena Channel ANTV tiba-tiba gelap gulita -kalo aq sie bodo amat-, tapi bagi pecinta Serial India Mahabarata, Jodha Akbar dll yang kebanyakan Cewek-cewek, and Ibu-Ibu rumah tangga pada galau. Contohnya Ibu saya sendiri kalo sudah jam segitu dah mulai tidak nyaman nonton TVnya siap-siap Gelap tuh layar (acak-acak). Akhirnya sayapun tidak mau kalo melihat Ibu saya ikut-ikutan galau. Sayapun segera meluncur ke Dumay untuk mencari Biss Key ANTV. Kalo yang pakai antena UHF / VHF ga perlu repot-repot nyari Biss key, tapi sekarang pertanyaannya begini apakah semua daerah bisa jelas lihat siaran TV jika hanya pakai antena UHF/VHF, coba aja yang punya ANTV suruh ke daerah pegunungan, kalo ga pake parabola ga bakalan bisa nonton siaran TV. Kalo acara sepak Bola kami maklumi kalo di acak lha ini serial TV pake acara di acak segala .....
Satu Kata Buat ANTV "PELIT" (eits maaf keceplosan itu yang di katak ibu-ibu pecintan serial INDIA)
Nah lho sekarang kembali ke topik Kenapa ANTV Acak Serial Mahabarata (Serial India) ?
Jawabannya Begini 
Hal ini dilakukan demi menghormati perjanjian kontrak dengan StarPlus selaku distributor.  Kelly Da Cunha selaku Direktur Programming ANTV telah mengkonfirmasi tentang ini. “Kita(ANTV) sudah dapat teguran dari StarPlus, karena siaran kami melalui satelit ternyata dapat ditangkap oleh pemirsa di negara tetangga seperti Thailand dan itu membuat pihak StarPlus merasa dirugikan. Sehingga dengan sangat menyesal kami harus melakukan pengacakan(scramble) agar siaran tidak merembet ke negara lain. Solusinya Anda bisa menyaksikan dengan antena UHF atau membeli perangkat dekoder dari VIVA+. Atau bisa juga dengan mengakses aplikasi VIVALL melalui gadget berbasis Android dan iOS.”, papar Kelly.
Pihaknya mengaku terpaksa melakukan ini demi menghindari sanksi. Jika ANTV masih membiarkan tayangan ini tidak diacak, ANTV diharuskan membayar denda kepada pihak StarPlus.
“Sebenarnya kami tidak ingin melakukan encryption frequency sejak awal, namun karena terbentur masalah kontrak hal ini terpaksa kami lakukan. Karena jika kami kembali melanggar perjanjian ini, maka ANTV akan dikenakan denda oleh pihak StarPlus sesuai kontrak yang berlaku.”, tambahnya.

Oke jadi jelas ya "Kenapa ANTV Acak Serial Mahabarata (Serial India)" dan tidak ada hubungannya dengan unsur politik. ( Oops Ga nyambung....dari pada bengong and blog kosong mending di isi "MAKLUM BLOG GADO-GADO" ).
Tag : FILM
4 Komentar untuk "Kenapa ANTV Acak Serial Mahabarata (Serial India)"

rupanya begitu yah, serial menarik..
untungnya nggak pernah nonton, jadi nggak masalah jg diacak :)

He he kalo buat saja jg ga bgitu berpengaruh. Tapi klo buat Ibu n tetangga Saya jdi masalah Gan...katanya pada galau kalo sampai ktinggalan si Arjuna

Sekarang semua nya jadi komersil mas, kayanya kebijakan pemerintah perlu dirubah

Bisa jadi ...TV jaman sekarang sudah nge blok nge blok...ada blok kiri dan blok kanan...sebagian saja yang netral...

Back To Top