MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Cara Download Video Youtube dengan Android

Android semakin mengguasai permukaan bumi, hampir semua orang memiliki gadget ber-android. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa bahkan manula. Dengan sistem pengoprasian yang tergolong mudah dan familier tentu menambah keleluasaan bagi penggunanya, bahkan ada yang sanggup memodifikasi android mereka. Bahkan pihak Blackberry pun sampai geleng-geleng-geleng-geleng kepala melihat fenomena ini.
And di sini saya ingin share tentang cara Download Video Youtube dengan Android. Dulu saya juga sempat membuat postingan tentang Youtube (= Tidak Bisa Memutar Video di Youtube =). Kenapa saya mengambil tema ini, karena banyak juga pengguna android yang tiap hari mengakses situs Youtube. Yups tentunya buat nonton video, dan banyak juga yang ingin menyimpan video yang mereka tonton namun sebagian ada yang kesulitan dengan hal tersebut. Oke cek artikel "Cara Download Video Youtube dengan Android" berikut :
 
Download Video Youtube dengan Android dengan Aplikasi Tube Mate
Tubemate adalah  aplikasi buatan DEVIAN STUDIO yang digunakan untuk mendownload video Youtube lewat Android. Penggunaannya cukup mudah dan simple. Berikut langkah-langkah menggunakan TubeMate :
1. Instal aplikasi TubeMate di Android anda, terlebih dahulu download aplikasinya di (http://en.kioskea.net/download/download-24096-tubemate-youtube-downloader-for-android). Kalau lewat play store google sudah tidak ada aplikasi tubemate (ga tau ngilang kemana).
2. Kemudian buka aplikasi TubeMate, berikut tampilannya.
Gambar 1

3. Langkah selanjutnya untuk mendownload video youtube (di sini saya akan mencoba mendownload video klip SO7 - Lapang Dada) adalah dilakukan dengan cara Mengklik Tanda Tanah Hijau pada bagian atas (Lihat Gambar 1). Maka akan muncul " Parsing Video" tunggu sampai mencapai angka 100. 
4. Kemudian pilih resolusi video yang diinginkan (kalo ingin versi HD usahakan gunakan koneksi wifi karena ukuran filenya cukup besar). Perhatikan gambar berikut.
Gambar 2

5. Kemudian langkah berikutnya tinggal Klik Tanda Download (gambar 2). Dan video youtube pun dalam perjalanan menuju gadget Android anda (jangan exit dari tubemate dulu tunggu sampai proses download selesei).
Gambar 3
Oke semoga bermanfaat . . . .




2 Komentar untuk "Cara Download Video Youtube dengan Android"

cukup simple...
makasih..
mf baru sempat mampir sob *smile

Back To Top