MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

RIP for Paul Walker "Brian O’Connor" In Fast n Furious

Paul Walker
Aktor Hollywood, Paul Walker (40) harus kehilangan nyawa usai mengalami kecelakaan maut di di Valencia, Santa Clarita, California, Amerika Serikat, Sabtu, 30 November 2013 waktu setempat.

Bintang "Fast & Furious" bersama temannya Roger Rodas mengendarai mobil sport Porsche Carrera GT lansiran 2005 berwarna merah. Nahas, mobil sport asal Jerman itu kehilangan kendali lalu menabrak pohon dan tiang listrik, kemudian terbakar.

Dilansir Inautonews dan Carbuzz, Senin 2 Desember 2013, tak hanya cuma ringsek, mobil sport itu juga hangus terbakar dan nyaris tak berbentuk.

Hampir seluruh bodi ringsek. Kap mesin terangkat, pintu dan bagian belakang hancur. Terlihat hanya bagian velg yang utuh dan bisa dikenali itu adalah velg Porsche Carrera GT.

Porsche Carrera GT

Porsche Carrera GT merupakan salah satu mobil sport langka dan tercepat di dunia. Mobil sport ini diproduksi Porsche antara 2004-2007 di Leipzig, Jerman dan hanya diproduksi sebanyak 1.270 unit.

Mobil ini mengandalkan mesin berkapasitas 5.7 liter V10 teknologi DOHC (Double Over Head Camshaft), yang mampu menyemburkan tenaga 612 tenaga kuda pada 8.000 rpm dan torsi puncak 435 lb.ft di 5.800 rpm.

Dengan mengandalkan transmisi tradisional manual 6-percepatan, Carrera GT dapat berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam tempot 3,9 detik, sebelum menyentuh kecepatan puncak 330 km/jam.

Melihat spesifikasi dan kondisi mobil yang hancur, bukan mustahil Carrera GT yang ditumpangi Walker sedang dipacu dalam kecepatan tinggi. Terlebih di balik kemudinya adalah mantan pembalap Roger Rodas.
Mobil Porsche Carrera GT Setelah Kecelakan Paul Walker
Paul Walker
Brian O'Connor
Paul Walker

12 Komentar untuk "RIP for Paul Walker "Brian O’Connor" In Fast n Furious"

itu pasti gas pol rem blong, sampe jadi gitu

Bisa jadi Gan soalnya yang mengemudikan rekan Paul yang mantan pembalap...mungkin mobilnya sudah ndak nempel aspal jadinya ga bisa ngerem....

Ckck...padahal keren banget mobilnya yah, sampe ancur ga berbentuk gitu berarti luar biasa kencengnya...itu lagi syuting apa jalan2 yah...

Kalo menurut info Si Paul Walker baru saja menghadiri acara amal...Buat Korban Topan Haiyan

sayang ya aktor kesukaan saya di filim fast and furious, padahal masih banyak episode yang harus dilaluinya.
Tapi takdir berkata lain.

waduh umurnya masih muda... dah meninggal dengan tragis... sampai ancur begitu mobilnya ya

sayang bnget! bintang pujaan meninggal dgn cara yg mengenaskan

filmnya paling favorite...
meninggal dalam kecepatan

Rest In Peace for Brian O'Connor . . . .

semoga paul walkir tenang di alam sana ya mas. Rest and Peace :)

Turut berduka cita sedalam-dalam nyaa :(

Back To Top