MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Kesedihan Menyelimuti Perayaan Idul Adha

Yah mungkin telat banget bahasnya, tapi bagaimana ya tangan terasa gatal kalo ga ngetik tulisan ini. Hal ini bermula ketika buka news.kompas.com trus lihat nge-Klik beranda FOTO, langsung tertuju pada sebuah artikel dengan judul "Kerusuhan Berebut Daging Kurban di Istiqlal" yang menyebabkan Satu orang tewas akibat terinjak-injak, dan beberapa ibu tampak luka-luka. Setelah melihat foto-fotonya saya jadi sangat sedih dengan kondisi orang-orang dan negara kita ini. Kenapa kesalahan-kesalahan fatal seperti ini masih saja terjadi, kayaknya sih hampir 80% penduduk Indonesia punya TV. Apakah para paniti penyelenggara tidak pernah nonton TV, bukannya sudah banyak kasus semacam ini sebelumnya. Kenapa kok metode seperti ini masih dipakai, kenapa tidak menggunakan metode baru misalnya yang lagi tren "Blusukan". Seharusnya panitianyalah yang turun ke rumah-rumah warga yang membutuhkan trus bagikan daging kurbannya, bukannya pake metode JADUL dengan membagi kupon. Kalo menurut saya pribadi dengan cara membagi kupon jadi arti keikhlasan itu sendiri jadi lenyap padahal kalo berkurban kita dituntut ikhlas.
Yah semoga saja hal seperti ini tidak terjadi lagi.
Hm untuk foto-fotonya lihat aja di link berikut ini 

0 Komentar untuk "Kesedihan Menyelimuti Perayaan Idul Adha"

Back To Top