MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150cc Terbaru

Kalo bicara motor yang satu ini memang ga ada abisnya "SUZUKI SATRIA FU 150", makin banyak aja peminatnya. Berdasarkan survey ternyata penjualan Suzuki Satria FU 150 terus meningkat, tingginya penjualan Satria FU 150 tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki di kelasnya. Mulai dari bentuk yang unik serta satu-satunya bebek DOHC dengan mesin besar dan performa bagus. Satria FU 150 dibekali mesin 150cc, DOHC, 4-stroke, dengan 6-percepatan. Pengendara bisa memilih tipe berkendara sesuai keinginan yaitu eco, normal, dan power via tombol SDMS.
Hem di jalan makin banyak nie yang nunggangin Suzuki Satria FU 150cc, makin banyak pula yang berusaha menyalurkan hobi modifikasinya. Modifikasi yang mereka terapkan pada Suzuki Satria FU 150 nya sesuai dengan style mereka masing-masing. Berikut ini beberapa modifikasi-modifikasi Suzuki Satria FU 150  terbaru dari beberapa negara tetangga dan Indonesia :
Model Naked Bike (Corel Editing)- By Aynii Hatter (Piss)
Model Transformer
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Model Sport N Perfect
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Model Artistik
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Model Airbrush N Blink (Krom)
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Zutonx Blog
Model Penjelajah Alam (Cross)
Zutonx Blog
He he Mungkin Ada Yang mau Menambahkah . . ..
Modifikasi Takkan Pernah Mati

Empat Jempol bagi para Agan-Agan yang merasa punya nie motor....Anda memang modifikator-modifikator Handal....
Suzuki Satria FU 150 cc Anda bisa menjadi sumber Inspirasi bagi biker-biker lain yang pengen mendandani Suzuki Satria FU 150 cc menjadi lebih Garang, Keren dan Sporty ....


10 Komentar untuk "Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150cc Terbaru"

motor culun, nggak enak banget dilihat, apalagi dinaiki

Whe he Kalo dah di make over ...kagak culun lagi..

Andai aku punya Tetep lebih suka yang standar aja, jadi aneh gitu modifikasinya, apalagi tuh poto ke tiga Gimana naikinya coba.. Hahaha...

He he untuk yang ke 3 kayaknya stangnya bisa di puter. he he..btw thx dah mampir Mr Mus Djono

Bro w suka tu satria fu yang airbrus san'a warna white finx f.yelow tau knpa w bsa suka karna ntu modifan w

He he ANda memang Modifikator handal Bro Emo . .modifan anda bisa jadi inspirasi biker2 lain...

mantep juga modifnya


http://ikyrizki.student.ipb.ac.id/

Maaf ya GAN numpang iklan kali aja ada yang membutuhkan obat penenang,,ALPRAZOLAM RIKLONA,TRAMADOL,HEXYMER,DUMOLID,THATIONIL INJEKSI DAN TABLET,,Dan lain-lain,,silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B ,, dijamin ok gan..dan layanan kami tidak tipu-tipu.kepuasan pelanggan paling kami utamakan.
BalasHapus

Maaf ya GAN numpang iklan kali aja ada yang membutuhkan obat penenang,,ALPRAZOLAM RIKLONA,TRAMADOL,HEXYMER,DUMOLID,THATIONIL INJEKSI DAN TABLET,,Dan lain-lain,,silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B ,, dijamin ok gan..dan layanan kami tidak tipu-tipu.kepuasan pelanggan paling kami utamakan.
BalasHapus

Back To Top