MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini

Kehidupan memang begini adanya, waktu terus berputar tanpa henti. Dulu pernah ku temukan sebuah cinta yang kuanggap sejati, harapan besar pernah tumbuh bersama kedatangannya dalam kehidupanku. Aq bahagia ketika dia datang menjemputku dari dunia yang agak gelap ini. Dia mulai memberikanku sedikit demi sedikit cahaya sampai akhirnya aku sadar bahwa dunia ini indah. Ku jalani hari-hari ku dengannya sampai akhirnya aku benar-benar yakin bahwa cinta sejati itu ada.
Empat tahun lebih 11 bulan kujalani hari-hari dengannya baik duka ataupun bahagia. Perjalanan yang lumayan panjang untuk sebuah hubungan. Namun suatu hari ada sebuah duri tajam yang dia tusukkan pada ku . . .sampai akhirnya aku memutuskan untuk berhenti mencintainya karena duri tajam tersebut benar-benar tepat menusuk di jantungku. 
Aku benar-benar tak bisa meneruskan semua ini, karena cintamu ternyata bukan cintaku, karena mimpimu bukanlah mimpi-mimpiku. Kamu telah menghianatiku, kamu telah melukai ku, kau sangat kejam terhadapku, aku sendiri bahkan tak tahu apa salahku sampai aku mendapatkan semua ini. Walaupun aku sadar semua ini merupakan variasi dari sebuah kisah dalam kehidupan, aku berharap suatu saat nanti akan ada pembalasan yang setimpal bagi semua yang telah melukai ku. Sakit hati ini takkan pernah bisa terhapus hingga akhir hidupku. . .NEVERRR

MAAF ...... Tak  Ada Maaf Bagimu ..... Bukannya Aq kejam namun hatiku terlalu sakit untuk menerima semua Ini ...... 

Dan semenjak kejadiaan ini aku baru sadar "Tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini" soo jangan terlalu percaya dengan dongeng tentang Cinta Sejati.
Cinta Sejati hanyalah sebuah omong kosong belaka . . . .bullshit

SUMBER : Luka




0 Komentar untuk "Tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini"

Back To Top