MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Berapa Tahun Anda Tidur ?

He he mungkin ini sebuah pertanyaan yang tidak begitu penting tapi akan sangat menarik jika kita iseng-iseng (Ga Ada Kerjaan)  menghitung berapa tahun sih kita tidur selama ini?. Saya tertarik menghitungnya ketika mendengar khotbah shalat Jum'at pada tanggal 22 Juni 2012, ketika itu khotbah berisi tentang "Perbuatan Positif yang Dilakukan Manusia". Pak Kyai bilang pernahkah Anda berpikir untuk menghitung berapa lama atau berapa tahun Anda tidur selama ini?.
Sampai di rumah ga saya hitung....he he belum sempet...coz mikirin pulsa...barusan beli tapi kok ga masuk-masuk..he he jadi lupa deh. Nah sekarang tepatnya tanggal 23 Juni 2012 sehabis nonton pertandingan Uero 2012 antara Jerman vs Yunani yang berakhir dengan kedudukan 4-2 untuk Jerman, saya baru ingat . . .Kira-kira selama hidup saya ini saya sudah tidur berapa tahun ya?? Coba kita hitung Yukkss (Tapi Ini masih perhitungan Kasar ya, kalo mau halus dipoles dulu).
Soal.
1. Berapa tahun Anda tidur?
Diketahui : 
Usia Saya sekarang = 25 Tahun.
Lama Tidur per hari = 7 Jam
Ditanya : Lama Tidur?
Dijawab :
Lama Tidur Per-tahun = Lama tidur Per-Hari x 365
                                        = 7 Jam x 365
                                        = 2555 Jam
Lama Tidur Selama 25 Tahun = Lama Tidur Per-tahun x 25
                                                     = 2555 Jam x 25
                                                     = 63875 Jam = 2661,46 Hari = 7,3 Tahun
Jadi selama 25 Tahun waktu yang saya gunakan untuk tidur adalah sekiar 7,3 Tahun atau 29,3 %.

Bagaiman dengan Anda?
Berapa Tahun Anda Tidur?


19 Komentar untuk "Berapa Tahun Anda Tidur ?"

heheheh wah iya juga ya, klo di gabung2 .. klo ane 5-6 jam bang tidur :D

lama juga yaaaa., hehehe


bang tukaran link yukkk.,
PR1,.
blog saya yang kuncir

@Dunia Sharing: kayaknya sih skitar 30 % waktu hidup kita digunakan untuk tidur...@Candra : Oke boleh aja Gan . . .

sukses back linknya :)
silakan cek

:o
kalau dipikir pikir, lama juga yah kita tidur
yah maklum, namanya juga manusia bukan robot

Ane ua pernag berpikir kya ini juga gan Tapi ane tdk bermaksud untuk mencarinya ...

Dlu ua sempat berpikir BERAPA DRUM AIR YANG KITA SUDAH MINUM SELAMA HIDUP INI

wah,, dihitung2,, ada mungkin ya.. 6jam-an perhari..

iya ya, lama juga ya, ehm,klau usia kita di berikan 50 tahun aja, berarti kita ud tidur dalam 15an tahun.. waktu yang ga sedikit. makanya tidurnya berdoa ah, biar di nilai ibadah. heheh

waduh …
waktu tidurku kebanyaan kayaknya,
musti dikurangi biar terbiasa…

tapi kalau ga bs tidur ga sehat juga,
jadi mesti seimbang ya,
biar normal2 aja…

dan berapa banyak kesempatan yang anda lewatkan gara2 ketiduran. .:D

jadi banyak waktu yang kita lewati hanyauntuk tidur yach sobat???

terima kasih untuk ulasanannya sobat...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

berapa, ya? lagi malas ngitung ne..bntuin ngitung donk. umur sayaa mau 23 ne. ksh tau jwbanya, yaa..
hehe

BTW, pulsanya dh msuk lum?

Lama juga ya sob kalo dipikirin hehe

usia saya 23 tahun berarti kalau tidur tiap hari 7 jam = 23 x 2555 = 58765/24 = 2448,54 = 6,7 tahun wahhh asyik juga nihhh ngitungin berapa lama kita tidur :D

kalau di pikir pikir lama juga saya tidur hampir 10 tahunan...

maaf kepada semua teman Bloggerku, karna lama tidak terbalaskan komentarnya, tidak terkunjungi Blognya, juga tidak meninggalkan jejak diBlognya

Ternyata Qta tLah menghabiskn waktu dgn sia-sia hanya untuk tidur, 7,8 tahun tertidur,,

Back To Top