MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

The Raid, Film Indonesia yang Sukses di Kancah International

Hebaaaaaat, itulah kata-kata yang pas buat film The Raid. Setelah sekian lama akhirnya ada film Indonesia yang benar-benar keren, bahkan sukses sampai penjuru dunia. Sebenarnya kita sebagai penikmat film Indonesia sudah mulai bosan dengan film-film yang ada . . .bagamana tidak setiap ada film baru pasti ga jauh-jauh dari Hantu, Horor, yang notabene di selingi dengan adegan-adegan Syur bahkan ada beberapa film yang sampai menggandeng bintang-bintang Porno (wah-wah Ini film sebenarnya mengarah kemana ...@#$%#$%% binggung).
TTTAAAPPPIII sekarang rasa senang plus bangga saya muncul kembali dengan adanya Film Indonesai yang Sukses Go International bahkan boleh dikatakan mendunia....Hm Hm Hm Film Apakah Itu???

Yaaaaak tepat sekali Jawaban Anda...Film Tersebut adalah The Raid....
The Raid merupaka film garapan Sutradara Gareth Evans dan aktor Iko Uwais yang terjun dalam satu proyek. Saat festival film di Toronto (18/9/2011) film ini dinobatkan sebagai film laga terbaik dan memenangkan predikat Best Midnight Madness Film. Film ini dikabarkan juga mampu menembus Hollywod, yang lebih membanggakan lagi pada minggu ketiga pemutarannya film The Raid
bertengger di peringkat 11 box office Amerika Serikat. Judul boleh bahasa Inggris tapi film ini tetap diproduseri dan dibintangi oleh Orang -orang Indonesia.
'The Raid: Redemption' (judul peredaran di AS) meraup pendapatan total US$ 1,288,000 atau sekitar Rp 11,8 miliar. Sementara pekan lalu, film garapan sutradara Gareth Evans tersebut mengumpulkan pendapatan US$ 565 ribu atau sekitar Rp 5,1 miliar. Film ini sudah diluncurkan serempak di beberapa negara (Indonesia, Australia, Kanada dan Amerika Serikat) pada 23 Maret 2012. Untuk penayangannya di Amerika Serikat pihak Sony Pictures Classic (distributor Di Amerika) menggandeng Mike Shinoda (personil Linkin Park) dan Joseph Trapanese untuk menambahkan efek musik demi mendukung film tersebut.

Sinopsis Film "The Raid"
Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya.
Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.
Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.
Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.
25 Komentar untuk "The Raid, Film Indonesia yang Sukses di Kancah International"

Waaaahhh mantabb juga nihh indonesia....kaya apa ya filmnya kang tiyo :-D??? hahaha tak sabar saya pengen segera melihatnya :-D

Filmnya seru banget...and yang jelas bikin kita Bangga....coz bisa mendunia...

jadi penasaran dengan film Raid ini sobat...

Baru nonton film ini kemarin dan menurut saya layak dapat Two Thumbs up untuk adegan action nya gile keren abis... Jarang2 film setting nya cm di 1 tmpt aja ga pindah2. Mantap tapi... adegan2 fight nya kerasa bener deh. begini dong film indonesia jangan cuma horror selangkangan mulu :D

Jadi kepengin nonton filmnya nih.
Semoga menjadi awal kebangkitan film Indonesia

@Mr Asis: he he kalo penasaran buruan nongkrong ke Bioskop terdekat...@Mitos :kebingungan nyari crita kali..akhirnya ya ke arah situ @Blog Keperawatan :Semoga perfilman Indonesia makin maju..@EYsurbakti: TOP BGT...

pengen nonton filmnya udah sejak lama tapi gak pernah kesampaian... hiks

saking bagusnya nih film..
udah bnyak blogger yg review film ini,, salut buat indonesia

sampe sekarang saya blm ntn the raid udah bosen denger orang ngomongin ini film mulai dari keren filmnya ke kaguman cewe2 sama iko uwais dan saya juga udah sering baca review nya di bbrp blog termasuk blog ini.

ya semoga cepet2 di puter di tv hahaha

Film the raid memang keren sob, saya sudah nonton. Patut di acungkan jempol

wah sayang saya belum liat e. penasarn seperti apa ya...

biasanya filem indonesia cuma latah, kalau ada yang romantis, ikut romantis begitu juga horor. tapi ini yahud dah..

wah sungguh buat aku haru
karna film negriku
semakin bermutu....

uda nonton gan. film ini emang kereen.. :D

jadi pengen nonton sob

salam kenal n sekalian izin follow ya
terima kasih sebelumnya

bajakannya udah ada belon ya.. wkwkwk

Link donlodnya belum ada...He he lebih bagus kalo nontonnya yg original...mantaps...

aku belum lihat sayangnya :(
jadi pengen liat :D

mampir lagi menyambung silaturrahmi :D

@Kata Bijak : Langsung Ke Bioskop terdekat aja..@AhmadZuhdi : Thx Silaturrahminya...

saya pernah lihat berita film ini di TV, yah... ikut bangga. apalagi actionnya mengangkat seni beladiri asli Indonesia, yaitu Pencak Silat. Jadi film Raid mudah-mudahan bukan satu-satunya yang sukses.

@Mr Adie : Yups bener banget semoga akan semakin banyak lagi The Raid - The Raid yang lain...

wah, saya pernah nonton film ini seru banget..

Back To Top