MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Cara Mengetahui Pengunjung Blog Via E-Refferer

 Mungkin beberapa-beberapa Master2 sekalian sudah pada menggunakan Widget E-Refferer (He he Siap2 aja Di katain Telllaaaat Baanget Mas Bro)....But ya akan saya terima dengan lapang dada...
BTW Apasih E-Refferer itu???
"Referrer lists are a way to provide automatic links back to those who link to you. Webmasters know the main focus of hosting sites (other than writing of course) is to get traffic. What good is it if you are the only one reading your website? One of the best ways to get traffic is by linking to other sites, and getting reciprocal links (referrers) back from them. With E-referrer it's all done on in one fell swoop. Our script monitors visitors are they come to your website. If they've come in from a link on another site, it registers the referral and posts it back on the same page. This is very important because users will see their own referral while they're on the website! It's all done in real-time!"
He he he ane kurang paham kalo bahasanya begini, berikut nie translatenya:
"Daftar pengarah adalah cara untuk menyediakan link otomatis kembali kepada mereka yang link ke Anda. Webmaster tahu fokus utama hosting situs (selain menulis tentu saja) adalah untuk mendapatkan lalu lintas. Apa gunanya jika Anda adalah satu-satunya membaca situs web Anda? Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas adalah dengan menghubungkan ke situs lain, dan mendapatkan link timbal balik (referer) kembali dari mereka. Dengan E-referrer itu semua dilakukan di dalam satu gerakan. Script kami monitor pengunjung mereka datang ke website Anda. Jika mereka datang dari link di situs lain, register arahan dan posting kembali pada halaman yang sama. Hal ini sangat penting karena pengguna akan melihat arahan mereka sendiri sementara mereka di website! Ini semua dilakukan secara real-time!"

Jadi berdasarkan penjelasan di atas dapat diketahui bahwa Widget ini secara otomatis menyediakan fasilitas "Tukeran Link" atau bahasa Jawanya "Link Exchange". Nah itu salah satu manfaatnya, trus masih ada manfaat lainnya yaitu kita bisa mengetahui siapa yang sering nongkrongin Blog Kita hem maksudnya siapa saja yang sering mengunjungi Blog kita. Anda tertarik silakan mencoba, caranya mudah langsung Register Saja di sini http://www.e-referrer.com . Trus langsung pasang aja Widgetnya Di Blog Anda. SELAMAT MENCOBA.
17 Komentar untuk "Cara Mengetahui Pengunjung Blog Via E-Refferer"

terjemahanya agak google translete bgt tuh...hihi, baiknya terjamahkan bebas saja lebih enak dimata.... hee

Kunjungan balik mas Nur Prasetiyo, terimakasih info mengetahui pengunjung blog via E-Referrer

wah nice inpo sob... sekalian follback :D
ABsen siang

kayaknya aku belom punya nih. . .

He he yang belum pasang silakan di Coba....Kalo masalah translatenya....Hiks Hiks maklum bahasa inggriss cuma bisa little2...

kunjungan balasan sambil nyimak artikel, sekalian follow di 24, ditunggu folbacknya, makasih

Thanx U dah Mampir...@Tutorial Blog: FollBack succes...

terima kasih infonya mas, ijin nyimak dulu ya...

ok booos broo....

yg pny banner button pasang disini

http://www.sbyads.tk/p/plugboards.html

waa mantap gan ..
salam sukses yaa ..:D

thanks atas infonya gan, silahkan mampir nonton olimpiade london 2012 live di blog saya http://tvkuu.blogspot.com

Wah informasinya bagus banget gan. Ngomong2 bagi yang belum dapat kerjaan, persiapkan diri untuk melamar pekerjaan di lowongan kerja bumn dengan mempelajari soal-soal psikotes.

Bagus sekali artikelnya. Sebelum melamar pekerjaan ketahuilah bahwa pewawancara lebih tertarik pada isi dan design cv yang menarik. Lihatlah Contoh CV yang benar dalam membuat cv anda. Pertanyaan wawancara juga mengacu pada jawaban soal psikotes yang anda karjakan,

Perhatikan juga contoh surat lamaran kerja yang benar.

Back To Top