MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Layanan Chat Gratisan Pengganti Shoutmix

Pada kolom widget shoutmix tertulis "ShoutMix free plan is currently unavailable." apa yang salah ya???. Ternyata era gratisan ShoutMix sudah berakhir, tepatnya pada awal tahun 2012 layanan chat gratisan dari Shoutmix sudah resmi dihentikan (baca keterangan resmi Shoutmix). Anda harus mengupgrade ke ShoutMix premium (berbayar) jika anda ingin terus menggunakan jasa ShoutMix. Namun bagi anda yang menginginkan layanan chat lain yang free mungkin anda bisa beralih layanan chat yang lain sebut saja Cbox (Sementara Masih Free). Tampilan dari Cbox ga jauh beda dengan shoutmix yang beda cuma gratisannya. Berikut Beberapa Tampilan Dari Cbox.
 
Jika Anda Berminat untuk beralih ke Cbox langsung aja ke TKP atau Join aja ke http://www.cbox.ws/. Selamat Mencoba......
Tag : Blogger, Facebook
7 Komentar untuk "Layanan Chat Gratisan Pengganti Shoutmix"

oke...saya dah lama gak pake suoumix....

Terima kasih telah mengunjungi Bima Lanang... Jika berminat ikut kontes SEO bisa baca artikel saya Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

makasih telah mengunjungi Blog saya

revauthore969.blogspot.com

Thx info na

saya udah ganti ke cbox

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...

Back To Top