MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Duo Manchester Gagal Melaju Ke Fase 16 Besar Liga Champions Eropa

Basel berhasil menundukan Tim Elite asal Inggris "Man United" dengan skor 2-1 di St Jacob-Park, Basel. Dengan hasil ini Setan Merah harus menelan pil pahit karena harus tersingkir dari arena Liga Champions Eropa, hasil ini sungguh diluar dugaan para pengamat sepak bola. MU yang notabene sebagai tim langganan fase knockout kini harus tersingkir. Sementara Basel berhasil lolos ke fase 16 besar dengan menempati posisi kedua di bawah Benfica.
Basel berhasil unggul terlebih dahulu lewat Marco Streller di menit 9, pertandingan berjalan cukup sengit namun MU gagal menyamakan kedudukan sampai peluit akhir babak 1 dibunyikan. Beberapa kali MU mengancam gawang Basel namun usahanya tetap sia-sia bahkan MU kembali kebobolan pada menit 85 oleh Xerdan Shaqiri, Basel unggul 2-0. Harapan MU pun sirna, Phil Jones mampu memperkecil ketinggalan di menit ke 89. Dengan hasil ini MU hanya mampu menempati peringkat ke 3.
Sementara di Etihad Stadion, Manchester City berhasil menundukkan Bayern Munich dengan skor 2-0 lewat gol David Silva dan Yaya Toure. Namun hasil ini tidakmampu mengantarkan Man City ke Fase 16 Besar Liga Champions karena di partai Group A lainnya Napoli mampu membungkam tuan rumah Villareal dengan Skor 2-0. Sama seperti halnya Manchester United, City hanya mampu menduduki peringkat ke 3. Dengan hasil ini Duo Manchester sudah pasti terlempar dari Liga Champions dan harus melakoni laga Piala Uefa.
Berikut 16 Besar Tim yang melaju ke Fase 16 Besar Liga Champions Eropa 2011/2012
Group A : Bayern Munchen, Napoli
Group B : Inter Milan, CSKA
Group C : Benfica, Basel
Group D : R Madrid (Poin Sempurna), O Lions
Group E : Chelsea, B Leverkusen
Group F : Arsenal, Marseille
Group G : Zenit, Apoel
Group H : Barcelona, AC Milan.    
8 Komentar untuk "Duo Manchester Gagal Melaju Ke Fase 16 Besar Liga Champions Eropa"

thanks masok blog.
salam perkenalan..
:)

Nice post mas bro,, :D
Thanks kunjungannya ke blog saya.. ;)

siap2 nonton bola.. btw yaya tore mirip nama sohib ane waktu kecil uy .. ^^

kunjungan balik bang hehehe,, wah gw real madrid mania bang so gpp klo duo mnchester tersingkir hehehe

He he MU harus puas melakoni Uefa Cup...Saya salah satu Fans Red Devils juga ikut sedih...tapi ya Mau Gimana lagi...pokoknya Keep Spirit buat pasukan Sir Alex...

Back To Top