MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Calon Klub Baru David Beckham

Isu tentang kepergian David Beckham dari LA Galaxy makin santer terdengar, kabar terbaru tim asal Prancis PSG sedang mengincar Mantan Kapten Tim Nas Inggris. Pihak PSG sudah melakukan perbincangan serius dengan manajemen Beckham. Namun belum ada pernyataan resmi dari David Beckham. Terus rencananya David Beckham akan berlabuh, apakah ke Eropa, Amerika atau bahkan ke Asia siapa tau setelah kemarin main dengan Tim Nas Indonesia Beckham tertarik untuk merasakan kerasnya Liga Indonesia.
Beberapa waktu lalu ada wartawan asal Azalan yang mengaku mendapatkan info terbaru tentang David Beckham, menurutnya Beckham akan beralih profesi sebagai seorang petinju. Dia akan meniti karir baru di arena Tinju, berikut ini salah satu foto David Beckham di Arena Tinju.

Hikz..hikz Piss piss ...bercanda doang...

5 Komentar untuk "Calon Klub Baru David Beckham"

wahhhh masa ke tinju sih david beckhamm!!!?? gawat juga nih!

haaha udah serius2 baca ternyata :D
gak brani tu beck jadi petinju takut gantengnya ilang ckckck

Back To Top