MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Rating Alexa Semakin Menggemuk

Dulu saya seneng banget dengan rating alexa, karena tiap minggu makin menyusut, terus dan terus sampai sekitar 1,7 juta (lumayanlah buat blog gratisan) he he gimana ga seneng masalahya dulu pas ane pasang alexa tu ratingnya masih 15 jutaan ...lumayan tu bisa di pake buat beli motor. 
Rating alexa 15 Juta. . .itu termasuk gemuk banget kan. Maka dari saya mencoba diet biar alexa nya ikut langsing. Program diet yang saya lakukan adalah dengan rajin-rajin mosting artikel-artikel. Alhasil alexanya pun terus menyusut, tiap minggu menyusut 100-500 ribu. Hingga rating alexa pun menjadi 1.678.000, kayaknya program dietnya agak berhasil. Lumayanlah buat blogger newbie.
Namun kini masalah datang, Rating Alexa blog saya tiap minggu terus menggemuk bukannya tambah langsing malah tambah gemuk. Waduh-waduh pusing juga kalo begini ceritanya, ada yang bisa membantu. Please Help!!!!
 He he kalo ada yang bisa bantu tolong share ya....
Kalo Dah begini Jadi Inget lagu BIP & Endank Soekamti :
Alexa Ku Gemuk lagi....semangat Nge blog ku muncul lagi.
Alexa gemuk tiada masalah tetap pede banyak temannya, ku tak mau menyiksa diri . . .nge blog oke apa pun yang terjadi.....
7 Komentar untuk "Rating Alexa Semakin Menggemuk"

naek turun alexa udah biasa gan.
kalau mau turun cepet intinya ya harus konsisten posting and jangan lupa blogwalking agar dapat kunjungan balik dari temen2 blogger yang laen.
jangan lupa pasang alexa toolbar di browser ya? :D

Thx masukannya Om...he he alexa si Om makin langsing aja...he he nek punya ku makin gendut ajj...

yang punyak juga semakin gemuk aja....
mungkin gara2 males blogwalking....

Iya kali ya gan, tadi juga sudah jalan-jalan thx Gan dah mampir...

Ya, maklum lah harus banyak belajar gan....dan coba klik di sini juga saling berbagi :
www.108CSR.com


www.selaluonline.com

@Redaksi: langsung meluncur ke TKP nie...Hm Hm Hm Rating Alexanya mantap2...

ohh berarti harus rajin posting yah..thx yah sob

Back To Top