MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Jumlah Kamera yang Melekat pada Motor Pembalap MotoGP

MotoGP musim 2011 telah usai, Casey Stoner keluar sebagai juara MotoGP 2011. Musim 2011 benar-benar musim yang penuh dengan drama.
Perhatikan motor di atas dengan seksama, pernahkah anda menghitung berapa jumlah kamera yang melekat pada motor tersebut. Kalo belum kita hitung sama-sama yuk.
1. Kamera yang melekat pada bagian depan motor (menghadap ke depan jalan)

2. Kamera yang melekat pada tengah-tengah stang (menghadap ke muka sang pembalap)

3. Kamera yang menghadap ke rem dan kopling

4. Kamera yang menghadap ke kaki pembalap / persneling

5. Kamera yang menghadap ke punggung pembalap terletak di bagian belakang motor

6. Kamera yang menghadap ke belakang, dipasang di bemper
 
7. Kamera yang menghadap ke belakang bawah, dipasang di spakbor

8. Kamera yang menghadap ke ban depan bagian bawah
Tag : MOtoGP, Olah Raga
10 Komentar untuk "Jumlah Kamera yang Melekat pada Motor Pembalap MotoGP"

Wah semua Posisi ada kameranya itu sebagai bukti saat kecelakaan2 ya..?

Iya kayaknya Bos tepat sekali, thanx bos dah mampir..

banyak juga ya sampe 7 kamera tiap motor :D jika pembalapnya misal ada 20 berarti 140 kamera lebih yang dipake buat lomba..ckckck

He he betul2 ..belum lagi di tambah yang di pinggir jalan...jadinya berapa ya???..Btw thax dah mampir...

wah banyak juga gan kameranya, itu mungkin blum semuanya ya

Bro, coba dibahas itu kamera jenis apa? Merk apa? Dimana bisa kita dapetin di indo? Atau harus pesan kemana? Apa di amazon ada ato engga..? Thx

Oke thankx masukkannya Bos...bisa dijadikan tema untuk artikel selanjutnya

Back To Top