MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Solusi untuk "Pro Evolution Soccer 2011 Has Stopped Working"

Kesel banget pasti ketika asyik main pes 2001 tiba-tiba muncul tulisan seperti judul postingan ini. Hal ini bisa terjadi setelah kita update pes 2011 Patch 4.1 Transfer Final Tanggal 3 September 2011 Terbaru. Saat kita main master league atau become a legend secara tiba-tiba tulisan "Pro Evolution Soccer 2011 Has Stopped Working" muncul di layar komputer Anda(seperti gambar berikut).
Trus Solusinya Gimana Donk . . . .Yap mari kita cari tahu Di sini. Cara Mengatasi Error Saat Save Master League Setelah Update PES 2011 Terbaru adalah sebagai berikut.
1. Buka Pes Edit Selector
kemudian Pilih Menu Switches.

(untuk menjalankan Pes Edit Selector anda perlu menginstal Network Frame 4, jika perlu download aja di http://www.indowebster.com/download/files/net_framework_40_full)
2. Pada Master League / Become A Legend Swith pilih ML/BAL 2

    Klik Aja ML/BAL 1 dan ML/BAL 2.
3. Coba jalankan Sekarang dan Mainkan Master League.
7 Komentar untuk "Solusi untuk "Pro Evolution Soccer 2011 Has Stopped Working""

masih gagal gan gimana ini ?

gan mau tnya juga.pas lagi mulai baru 2 menit main langsung stoped.close windows.ada solusinya ga gan thx ya ?

baru juga masuk ke mainmenu udh problem gan bisa tolong jelasin ga ?

MANTAPPP......makasih gann!!! :D

Back To Top