MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Smartfren Luncurkan CDMA EVDO Rev B


I hate slow . . .kurang lebih begitu semboyan terbaru dari penyedia internet smartfren. Diiklannya saja sampai ada orang ngebuang Laptop gara-gara koneksi internetnya lemot, yupz kemudian datang super hero berkostum smartfren langsung menyeleseikan masalah tersebut. Demi merealisasikan semboyannya itu pihat smartfren meluncurkan kartu yang support EVDO Rev B.
EVDO Rev B?????makanan apa sih aku kok bingung!?!?!?!?
EVDO Rev B merupakan pengembangan dari jaringan EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan maksimum 14,7 Mbps untuk mengunduh data (download) dan 5,4 Mbps untukmengunggah (upload). Melalui jaringan EVDO Rev A yang juga diselenggarakan Smart, kecepatan maksimum yang ditawarkan perusahaan milik Franky Widjaja itu hanya sampai 3,8 Mbps untuk download dan 1,8 untuk upload. Dengan Rev B, kecepatan internetnya kurang lebih jadi lebih cepat tiga kali lipat dibanding Rev A. Katanya sih untuk download file 1 Gb cuma butuh waktu 11 menit...whi whi bikin ngilerr.
Menurut Sukaca Purwokardjono (Division Head Product Development Smartfren) akan mengeluarkan perangkat Modem USB dengan jaringa Rev B bulan depan.
Trus kira-kira harga Modemnya berapa ya????
HIkz hikz katanya sih kalo harga masih selangit, "harga asli modem Rev B ini masih mahal, US$ 600 atau hampir Rp 6 juta,” jelas Tom Alamas Dinharsa, Division Head of Device Technology and Special Project.

Baca Juga :
0 Komentar untuk "Smartfren Luncurkan CDMA EVDO Rev B"

Back To Top