MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Red Flag Di MotoGP Sepang Malaysia

Red flag dikibarkan di MotoGP Sepang Malaysia pada lap yang kedua. Hal ini terjadi karena ada kecelakan yang cukup parah. Kecelakaan ini melibatkan 3 pembalap yaitu Marco Simoncelli (58), Colin Edward (5) dan Valentino Rossi (46). Kecelakaan ini berawal ketika Marco Simoncelli terjatuh kemudian motornya menabrak Pembalap Yamaha Colin Edward dan Valentino Rossi (Ducati). Colin Edward tidak mampu menghindari kecelakaan ini sementara Valentino Rossi masih bisa menghindarinya. Marco Simoncelli mengalami luka yang cukup serius bahkan sampai Helmnya terlepas sehingga Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan ini terjadi di tikungan 11, sementara awan kelabu masih menyelimuti Sirkuit Sepang Malaysia. Race akan dilanjutkan pukul 16. 45 waktu Sepang Malaysia. 
Setelah di adakan Jumpa pers dengan tim Medis yang menangani Simoncelli, mereka belum bisa menjelaskan tentang kondisi Marco Simoncelli. Mereka masih memerlukan konsentrasi tinggi untuk menangani Marco Simoncelli. Dan mereka akan berusaha semaksimal mungkin. 
Belum adanya kepastian dari tim medis tentang kondisi Simoncelli mengakibatkan MotoGP Sepang Malaysia resmi dibatalkan setelah sebelumnya ada keterangan bahwa motoGP akan dilanjutkan pukul 16.45 waktu Sepang.
0 Komentar untuk "Red Flag Di MotoGP Sepang Malaysia"

Back To Top