Tidak Bisa Memutar Video YouTube !!!!!

Kemaren Ane iseng-iseng nyoba nongkrong di warnet deket rumah katanya sie bisa di pake wifi-an . . .langsung aja ke TKP. Hm hm... nyoba buka you tube ah (ehhh ternyata kenceng Juga). Nah pas ane buka You tube, anak yang duduk sebelah ane melirik2 aja . . .mana cewe cakep lagi . . .hem ane jadi GR nie . .langsung aja Ane tanya . . kenapa Mbak Ane ganteng ya....wk wk bercanda...
Begini kejadian sebenarnya....
Cewe Cakep : "Masss...."
Aq (Cowo Agak Ganteng) : "Iya, Mbak! Ada apa???"
Cewe Cakep : "Boleh nanya Ga????"
Aq (Cowo Agak Ganteng): "Oh tentu saja...."
Cewe Cakep: "Gini...punya Ku kok ga bisa di pake buat nonton You tube ya..."
Aq (Cowo Agak Ganteng)= "Oh gitu sini saya bantu. . . ."
pause

Mungkin hal tersebut sepele namun ga semua orang tau solusinya. Nah bagi Anda yang mengalami hal seperti di atas jangan kuatir & jangan bingung, nie ada sedikit solusi yang mungkin bisa membantu permasalahan anda.
Cek Laptop/PC anda! Apakah bisa di pakai untuk menonton/memutar video You Tube (Video Streaming) ato maen game Online (Zynga Poker---salah satu game online yang ada di facebook).

Langsung aja di klik tanda Play nya jika Laptop or PC langsung bisa memutar Video tersebut berartiADOBE FLASH PLAYER sudah terinstal. Tapi jika tidak bisa berarti anda harus menginstal dulu ADOBE FLASH PLAYER nya. Caranya mudah kok (bagi pemula sekalipun---Termasuk Ane---). 
1) Buka alamat berikut.
http://get.adobe.com/flashplayer/
Maka anda akan di bawa ke halaman Adode-Install Adobe Flash Player.

2) Setelah anda masuk halaman tersebut klik aja tulisan Download. Kemudian saat muncul kotak dialog, klik save file.

3) Setelah selesei download double klik file tersebut.

4) Ketika muncul kotak peringatan, klik run.

5) Dan ketika muncul kotak user acount klik yes.

Tunggu beberapa saat sampai instalasi selesei (saat proses instalasi tutup web browsing anda untuk memperlancar proses instalasi). 
Jika anda menemukan link http://get.adobe.com/flashplayer/saat anda memainkan Game Online maka langsung klik saja link tersebut (langkah-langkahnya sama). Hal tersebut bisa terjadi walaupun anda sudah menginstal Adobe Flash Player (Update Versi Terbaru).
Mungkin hal ini sepele ...tapi mudah-mudahan dapat memberi manfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

9 Responses to this post

  1. Wikarso on February 2, 2013 at 10:26 AM

    Terima kasih infonya...

  2. imbylycious on June 7, 2013 at 6:42 AM

    thanks ya

  3. Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) on June 8, 2013 at 9:23 PM

    Yups Sama-Sama Gannn

  4. Richard Coplk on June 26, 2013 at 4:27 AM

    gan ane mau tanya punya ane pas muter yg di agan bisa tp dari youtubenya langsung g bisa napa ya ?

  5. Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) on July 3, 2013 at 7:47 PM

    Coba di Update lagi Gan flash playernya . .kalo lewat mozilla ga bisa coba pake IE...kalo lewat IE bisa langsung buka lewat Mozilla . .

  6. mhd zainir on August 11, 2013 at 5:30 PM

    gan punya ane gak bias buka youtube,,
    setiap ane buka ada TAB warning yang isinya tentang LAME Mp3 Codec,,,
    gimana tu cara ngatasi nya,,,

  7. jeriyan on September 23, 2013 at 1:42 AM
    This comment has been removed by a blog administrator.
  8. Anonymous on January 13, 2014 at 6:59 PM

    Saya udh punya flash player tp tetep gk bisa muter youtube. tp nanti klo pake wifi bsa lg. Gmna ya?

  9. Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) on August 15, 2014 at 2:33 PM

    Hm itu berarti koneksi internetnya yang bermasalah Gan . . .

Leave a comment

Search Term:
Blogging free counters

Google Search

Loading
Soal Latihan UNAS 2012 Klik Di Sini
There was an error in this gadget