MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Final Uefa Champions League 2011 (MU Versus Barcelona)

Puncak dari Liga Champion 2010/2011 akan segera digelar tepatnya pada minggu (29 Mei 2011) dini hari jam 01.45 WIB. Dua klub terbaik Eropa akan beradu strategi dan kekuatan, mereka adalah Manchester United (Inggris) dan Barcelona (Spanyol). Kedua tim telah membuktikan bahwa mereka merupakan TIM terbaik di negara masing-masing, mereka telah menjuarai liga domestik. Dan kini saatnya mereka bertarung untuk membuktikan Siapakah yang terbaik di Eropa tahun ini.
Manchester United tak bisa melupakan kegagalan di final Liga Champions 2009. Mereka gagal mempertahankan titel juara setelah kalah 2-0 dari Barcelona pada final di Olimpico, Roma. Gol-gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi membungkam United.
Trofi Liga Champions menjadi salah satu dari enam titel juara yang direbut Barca selama kepemimpinan Pep Guardiola. Ini menjadikan Barca sebagai tim tersukses.
Hm tapi terbaik, tapi apakah yang terbaik tidak bisa dikalahkan. Semua bisa berubah pepatah mengatakan Bola Itu Bulat, Semua bisa terjadi di lapangan.Kita ingat ketika Liverpool Tertinggal 3 gol dari AC Milan pada final 2005, tak ada orang yang menyangka bahwa akhirnya Liverpool yang juara. 

Semangat kedua Tim tengah On fire, Sir Alex Ferguson menegaskan jika Manchester United dalam kondisi fit dan siap tempur menghadapi Barcelona."Kami menunjukkan konsentrasi yang fantastis dalam dua pertemuan (melawan Barcelona di semi-final Liga Champions tahun 2008). Itulah kunci penting bagi kami. Hal yang sangat penting untuk laga hari Sabtu," ujarnya. Ada pun Manchester United memiliki skuad yang komplet untuk laga ini. Tak ada pemain pilar mereka yang dibebat cedera. Bahkan bisa dikatakan semua pemain dalam kondisi siap tampil. Termasuk amunisi terbaru MU Chicharito "Hernandez" dia mengaku sangat senang dan bangga bisa tampil di final champion "(Waktu masih di Meksiko), aku menyaksikan Liga Champions di televisi. Sekarang, aku menjadi bagian dari kompetisi klub terbaik di dunia," ujar Chicharito. Gol-golnya juga menjadi penentu langkah MU ke Final.
Sementara dikubu lawan Barcerlona, Mega bintang Barcelona Lionel Messi menargetkan untuk mengulang aksinya ketika mengalahkan Manchester United di laga final Liga Champions pada tahun 2009 silam. Dalam pertandingan final tersebut Messi mencetak gol kedua Barcelona yang membuat timnya menang dengan skor 2-0 atas Manchester United di stadion Olimpico Roma, Italia, dua tahun yang lalu. Messi saat itu menaklukkan Edwin van der Sar melalui kepalanya, sebuah gol yang jarang dia lakukan.
"Sungguh perasaan yang menyenangkan karena gol tersebut sangat berarti untuk saya, untuk tim, dan untuk fans Barcelona. Itu adalah kenangan yang sangat indah," ujar Messi seperti yang dilansir oleh Tribal Football.
"Saya berharap dapat mencetak gol lagi di Wembley. Saya harap dapat mencetak lagi tetapi jika tidak saya hanya ingin mengalahkan United dan mengangkat piala (Liga Champions). Saya bermain di setiap pertandingan seperti saya bermain untuk pertandingan terakhir saya, seperti sebuah final. Saya tidak pernah menginginkan kekalahan."
H m m m Kayaknya bakalan Seru Banget Pokoknya Don't Miss It . . . . . . . .
Prediksi =>MU-Barcelona = 0-0 (MU menang adu Pinalti)
Barcelona O:1/2 MU (Asian Bookie)
0 Komentar untuk "Final Uefa Champions League 2011 (MU Versus Barcelona)"

Back To Top