MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Jadwal Lengkap Motogp 2011


Tanggal 20 Maret 2011 motogp seri pertama akan digelar di sirkuit malam Qatar, persanignan di musim 2011 bakalan seru banget seperti kita ketahui tentang kepindahan  The Doctor ke Ducati and Come Backnya Casey Stoner ke Honda….wooow…persaingan pasti bakalan seru banget.
Kalo kita flash back ke 2010 di mana Lorenzo Vs Rossi dalam satu tim persaingan sangat ketat, and sekarang mereka beda Tim kira-kira akan seperti apa ya?
Jawabannya simple banget “YANG PASTI SERU BANGET” tapi jangan lupa juga dengan Trio Repsol Honda (Stoner;Pedrosa;Dovisioso)mereka merupakan ancaman bagi The Doctor and Juara Bertahan J Lorenzo. And masih ditambah lagi "Si Krebo" Simoncelli yang bakalan dapat dukungan penuh dari pabrikan Honda. And Many More.
Rasanya dah ga sabar banget nunggu tanggal 20 Maret 2011

Nah Berikut Ini Ada jadwal lengkap MotoGP musim 2011.

Seri
Tanggal
Sirkuit
1
Maret 20
Qatar (Losail)
2
April 3
Spain (Jerez)
3
April 24
Japan (Motegi)
4
Mei 1
Portugal (Estoril)
5
Mei 15
France (Le Mans)
6
Juni 5
Catalunya (Barcelona)
7
Juni 12
Britain (Silverstone)
8
Juni 25
Holland (Assen)
9
Juli 3
Italy (Mugello)
10
Juli 17
Germany (Sachsenring)
11
Juli 24
United States (Laguna Seca)
12
Agustus 14
Czech Republic (Brno)
13
Agustus 28
Indianapolis (Indianapolis)
14
September 4
San Marino (Misano)
15
September 18
Aragon (Alcaniz)
16
Oktober 16
Australia (Phillip Island)
17
Oktober 23
Malaysia (Sepang)
18
November 6
Valencia

Baca Juga
2 Komentar untuk "Jadwal Lengkap Motogp 2011"

Yang pasti akan lebih seru lagi bro.
Dominasi Lorenzo di 2010 kemarin ga akan terulang lagi.
Ane tetep milih Rossi :D

Back To Top