MUSIC-WALLPAPPER

Google Search

Loading

Update Pes 6

Wooey woey bagi para penggila game bola.... ni Aq punya UPDATE PES 6 MUSIM 2009/2010......(whaaat pes 6 kan udah ada pes 2010 kali)....he he ...
kalo menurut Aq si pes 6 tetep oke..cos kalo pes 2010 or 2009 gimana gitu.... gerakannya terlalu lembut....and yang jelas spesifikasi PC-mu harus tinggi kalo tidak ntar maen game nya ga bisa maksimal.....kan ga seru.
Makanya Aq bela-belain nyari updatetan demi updatetan, bagi kalian yang belum nemu bisa download disini:
Update pes 6
atau Update pes 6 (2)
And Lets play ..........
2 Komentar untuk "Update Pes 6"

kok bola sich?yg lain dnk...

Back To Top